Friday, August 5, 2011

Memulai Itu Susah - Coretanku Part 1

Hmm, saya tidak tau harus seperti apa memulai ini, memulai menulis. Dari dulu selalu saja ini yang jadi masalah, tidak tau cara memulai sesuatu, apalagi menulis. Aneh, kalo mulai selalu saja tidak tau harus menulis apa, tapi kalo sudah nulis tidak tau juga cara mengakhirinya. 
Yaa, sudahlah memang tidak ada bakat menjadi penulis, di blog sekalipun. Tapi kemarin setelah baca-baca blog teman, kok enak juga ya kalo bisa berbagi pengalaman hidup dengan orang lain(kalo ada yang baca) atau sekedar mencatat perjanan hidup agar tidak lupa dari mana diri ini berasal, syukur syukur kalo ada yang baca trus terinspirasi menulis dan tulisannya itu membawa hikmah bagi orang yang baca, mantep juga itu catatan amal baiknya, bisa berlipat-lipat, hehehe. :D
Dari situlah keinginan menuliskan kisah hidup ini pun muncul dalam benak saya, setelah sekian lama membuat blog, lalu terhapus, buat lagi terhapus lagi, buat lagi, lupa password karena jarangnya dibuka akhirnya sekarang agak rajin update konten, yaa meskipun hanya berisi sampah, hehe. It's okay, namanya juga pemula, hehehe.
All of this start right here and right now. (Halah sok English barang, hehe). Ya, Jum'at pertama di bulan Ramadhan, 5 Agustus 2011. Semoga saja bisa rutin update artikel atau sekedar nulis curhatan gak penting, hehe.
Hmm, sudah dulu, dicukupkan saja untuk curhatan kali ini. There's something to do, hehe.
Cerita bersambung di episode selanjutnya, hehe :P

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright (c) 2010 printf("hello world"); and Powered by Blogger.